Senin, 01 April 2013

Video lucu the wang and only

Malam buat semua, jadi mimin mau buat quick post aja ni.
jadi tadi gue itu lagi searching" diyoutube video" gokil gtu, gua sih baru nemu ni video the wang and only (da basi mungkin tapi buat yang belum tau lumayan), so ini video buat gue ketawa sendiri dikost sampe dikatain orang gila.



videonya si tentang 2 anak kecil dari thailand yang bener" narsis dan pd, gua sampe kaget tadi ngeliat ni duet asik aja di video nyanyiin lagu gtu, mukanya si rada runyam gtu ya (lebih runyam gua sebenernya) tapi ini yang buat video ini gokil mereka asik dan santai dalam bernyanyi tanpa ada beban dan kalo diperhatiin bener" coba deh liat tu lidah anak" ini pas banget bahasa inggrisnya gua ampe malu tadi anak kaya gini aja bisa lancar gtu bahasa inggrisnya gua gimana T.T.... tapi kita bisa ngambil sesuatu kalo dilihat dari 2 orang anak ini kalo muka itu ga menentukan segalanya mereka santai dan terkenal di youtube dengan muka yang runyam begitu, nah orang yang bermuka ganteng dan oke mana ? Oke berenti curhat, langsung aja ni cek videonya

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan kata" yang sopan dan baik.
#komentar anda sangat berguna bagi blog kami.
# tidak ada komentar yang bersifat SARA
#komentar kalian pasti saya baca semua dan akan saya balas secepatnya
happy blogging
#Bila anda ingin mengcopy artikel ini dimohon untuk menyertakan link asal, jadilah blogger yang berETIKA