Senin, 24 September 2012

Cheat uang di farmfrenzy


Cara cheat game menggunakan CE
Yo para readers, ni gw mau ngasih info untuk yg belum tau, cara yg mau gw kasih tau sekarang ini biasanya bisa digunakan untuk game” offline, cheat yg akan gw kasih tau ini bisa banyak gunanya
Contohnya:
1.       Untuk cheat uang, atau hp dan lain” yg penting ada valuenya( singaktnya ada angka yg pasti)
Ok langsung aja, kali ini gw nyobanya di game farm frenzy aja ya,{ adek gw paling suka main ini jadi tiap dia mau main ya gw cheatkan,(malah curhat ye<<)}
Langkahnya,
Pertama download cheat engine versi berapa aja,, klo yg saya pake saat ini adalah cheat engine versi 5.5 anda” bisa mendapatkan cheat engine di google, searching aja banyak dim bah google
Lalu, buka game farm frenzy nya,,

Pilih aja carrer seperti biasa, lalu masuk kedalam game
Nah, uangnyakan disitu ada 100, lalu buka cheat engine kamu




Scan proses ke farmfrenzy, keren yak desktop gw ? hahaha,
Lanjut dah, lalu klik open.
Scan duit tadi kan 100, taruh di value 100 dan klik first scan
Back to game lagi lalu belanjain tu duit atau apa kek supaya duitnya berubah( game lain juga kaya gini prinsipnya ok)
Nah diatas duitnya udah berubah menjadi 81, kembali ke ce lalu ketik lagi 81( INGAT yg tadi harus udah di first scan), lalu klik next scan jangan new scan,
Nanti jadinya kaya diatas, klik itu addres 2x sampai turun kebawah, dan ganti valuenya menjadi 999999
Lalu tekan spasi, hasilnya gini ni,
Tuhkan duitnya udah berubah, dari sini bebas tu mau belanjain apa aja, semua game rata” bisa cumin ganti” value aja.
Nah sekian tips dari saya, kalo butuh penjelasan lebih lanjut bisa comment,,

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

2 comments:

Thanks kunjungannya bro/sis.
Dimana nih kendalanya ? Sudah diikutin semua cara diataskan ? Jangan lupa dicentang lho value yg dibawah itu.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan kata" yang sopan dan baik.
#komentar anda sangat berguna bagi blog kami.
# tidak ada komentar yang bersifat SARA
#komentar kalian pasti saya baca semua dan akan saya balas secepatnya
happy blogging
#Bila anda ingin mengcopy artikel ini dimohon untuk menyertakan link asal, jadilah blogger yang berETIKA