Senin, 24 September 2012

Cara hack kecepatan download torrent

Ni gan, gw punya informasi baru ya mungkin udah agak ketinggalan ya, tpi ga apa deh.


gw dapat cara meningkatkan kecepatan uTorrent, tapi dalam langkah ini membutuhkan sebuah aplikasi yg bernama cheat engine, nah dengan alat ini kita dapat meningkatkan kecepatan utorrent nantinya,,

langsung aja dah, 

1.download cheat engine versi berapa aja, klo bisa versi terbaru yo.

2. scan proses utorrent

3.sesudah discan kan nanti ada enable speed hack,trus ganti menjadi 0.1

4. kllik aja enable speed hack,, 

5. jalankan utorrentnya dan lihat hasilnya, yg kemaren gw coba bisa sampe 500 kb/s

baru belajar jadi blogger, follow tweet gw ya @stevlimteddy

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

3 comments:

Link udah dipasang, cek: http://www.4-win.com/2010/05/my-pren.html

itu bukan link saya mas, silahkan ke link itu dan comment disana ^_^

udah donlot cheat engine.. dan ga paham..

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan kata" yang sopan dan baik.
#komentar anda sangat berguna bagi blog kami.
# tidak ada komentar yang bersifat SARA
#komentar kalian pasti saya baca semua dan akan saya balas secepatnya
happy blogging
#Bila anda ingin mengcopy artikel ini dimohon untuk menyertakan link asal, jadilah blogger yang berETIKA