Sabtu, 07 Juli 2012

tips dalam menghadapi MOS sekolah

Nah kawan, kali ini saya akan membagi tips bagi kalian semua yg akan baru masuk SMP atau SMA.
berdasarkan pengalaman pribadi si, pertama kali masuk MOS saya sudah bingung mau ngapain.
apalagi sewaktu mau mulai MOS, dikerjain abis"an sama pembina MOSnya, nah disini saya dapat satu trik dalam mengatasi ketakutan kalian dalam MOS nanti, karna kakak pembimbing kalian yg seram atau apalah.

1. kalian jangan langsung kesal atau marah kepada pembina yg suka marah".
coba dulu untuk mengikuti apa perintahnya
2. jangan membuat hal" yg membuat para pembina marah atau kesal kepadamu, karna nanti malah kamu akan dikerjain sama pembina
3. coba bersikap kalem, pasti........ pasti kamu kena panggil hahahaha
4. ikuti kegiatan MOSnya dengan semangat dan anggap saja menyenangkan, pasti nanti rasanya akan begitu

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan kata" yang sopan dan baik.
#komentar anda sangat berguna bagi blog kami.
# tidak ada komentar yang bersifat SARA
#komentar kalian pasti saya baca semua dan akan saya balas secepatnya
happy blogging
#Bila anda ingin mengcopy artikel ini dimohon untuk menyertakan link asal, jadilah blogger yang berETIKA